Sukses

Deddy Corbuzier Berencana Tangkap Hater Berkedok Polisi

Deddy Corbuzier juga sudah memastikan jika sang hater memakai foto seorang polisi tanpa izin.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier kembali dibuat geram oleh tingkah haters. Kali ini, pria yang pernah menyandang gelar mentalist itu merasa tersinggung dengan ucapan sebuah akun bernama @haris_p_ yang memberikan komentar tak sopan terhadap Chika Jessika.

Awalnya, Deddy sempat merasa kaget saat melihat foto-foto seorang polisi tampan yang terunggah di akun itu. Rasa kesalnya semakin memuncak tatkala tahu kalau sang hater ternyata memakai foto tersebut tanpa seizin sang pemilik.

Aksi sang haters yang membuat Deddy Corbuzier geram (Source: Instagram)

"Amazing!! Ada yang berani ternyata menggunakan akun palsu mengatasnamakan polisi?! Lets find out the fake person!!!! Saya ingin tahu apa hukumnya memalsukan identitas polisi....," ungkap Deddy melalui akun Instagramnya, Selasa (8/6/2016).

"...saya baru bicara dgn Juan (pemilik foto asli) sendiri! He is a nice person and we're gonna find out who....," tegasnya.

Deddy Corbuzier juga sudah memastikan jika sang hater memakai foto seorang polisi tanpa izin.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Deddy menangkap haters. Sebelumnya, dia bahkan sempat mengerahkan empat hacker guna meringkus satu orang yang menghina Chika Jessika dengan ucapan yang mengandung SARA.

"Jujur saja, untuk (menangkap) hater ini, saya keluar duit banyak. Saya memang tidak main-main untuk masalah ini," ucap Deddy Corbuzier saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini