Sukses

Selena Gomez Potong Rambut, Justin Bieber Jadi Melow

Selena Gomez baru saja mengganti gaya rambutnya. Sekarang penyanyi 23 tahun ini jadi punya poni imut yang membingkai wajah cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez baru saja mengganti gaya rambutnya. Sekarang penyanyi 23 tahun ini jadi punya poni imut yang membingkai wajah cantiknya. Dan ternyata, bukan cuma para penggemar saja yang memuja dan menyukai potongan rambut Selena ini. Mantannya, Justin Bieber, ternyata juga merasakan hal yang sama.

Justin Bieber dan Selena Gomez pertama kali berkencan pada tahun 2010.

"Justin merasa Selena terlihat sangat seksi dengan poni. Dia menyukai gaya rambut ini karena hal itu mengingatkan Justin saat dia dan Selena pertama kali pacaran. Justin selalu menganggap Selena cantik, seperti apa pun gaya rambutnya. Namun gaya rambut berponi ini adalah favoritnya. Ini bikin Justin jadi mellow," seorang sumber menyatakan hal ini secara eksklusif pada Hollywoodlife, Kamis (9/6/2016).

Saat masih bersama, Justin Bieber dan Selena Gomez sering umbar kemesraan.

Sama seperti Justin Bieber yang juga baru mengganti gaya rambutnya, Selena Gomez memutuskan melakukan hal ini di tengah-tengah tur album Revival-nya. Justin Bieber sendiri mengubah gaya rambut pirangnya jadi pendek ala tentara saat tur Purpose-nya mampir di Washington D.C. bulan April lalu.

Lucunya, Selena Gomez juga memotong rambut saat turnya mampir di kota yang sama. Hmmm, kira-kira ada apa ya dengan ibu kota AS itu sehingga membuat keduanya jadi ingin potong rambut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.