Sukses

Elton John Caci Maki Petugas Keamanan Demi Penggemar

Elton John mengutarakan perkataan tak pantas di depan ribuan penggemarnya.

Liputan6.com, Leicester - Elton John tidak ragu menunjukkan rasa cintanya pada penggemar yang telah mendukung karirnya selama ini di depan umum. Hal itu terbukti pada perilaku yang ia tunjukkan dalam penampilannya di Leicester, Inggris, Sabtu (11/6/2016) lalu.

Kemarahan Elton bermula saat petugas keamanan melakukan hal menyebalkan dengan melarang para penggemar bangkit dari kursinya dan berjoget sesuai irama. Seakan tak bisa mengendalikan amarahnya, Sir Elton John memaki petugas keamanan tersebut di depan sekitar 17 ribu penonton yang memadati Leicestershire County Cricket Ground.

 Elton John (Daily Star)

"Untuk para petugas keamanan, duduklah atau aku tidak akan melanjutkan konserku dan anda akan berada dalam masalah. Sekarang duduk!" ungkap Elton John dengan nada jengkel dan tutur bahasa yang kasar. Sontak para petugas keamanan tersebut terdiam beberapa saat dan dengan segera menuruti permintaan sang penyanyi.

Seorang penggemar bernama Simon Herne yang membayar sekitar Rp1,2 juta menyatakan bahwa penyanyi legendaris tersebut meninggalkan panggung lebih cepat dari yang seharusnya, tanpa ucapan perpisahan dengan para penonton yang hadir. Konser tersebut berakhir lebih cepat 40 menit dari jadwal yang tertera pada situs resmi Elton John.

"Konser berlangsung dengan sangat kalut. Kami sampai pada pukul 6.00 sore dan kami harus menunggu 1,5 jam untuk mendapat minuman. Konser dimulai pada pukul 7.30 malam, penampilannya sangat mengagumkan tapi ia terlihat sangat geram dengan sesuatu yang terjadi di depan," ungkap Herne.

 Elton John (hitchcockentertainment.com)

Sementara itu, juru bicara Elton John membantah bahwa konser selesai lebih awal. "Elton tampil selama dua jam. Ia tiba di lokasi lebih cepat dari biasanya, dan selesai karena pertunjukan memang sudah seharusnya selesai. Ia memang menyuruh beberapa petugas keamanan untuk santai dan membiarkan para penonton berdiri dan menari jika mereka ingin," ungkap juru bicara tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini