Sukses

Promosi Lipstick, Kylie Jenner Malah Pamer Payudara

Kylie Jenner kembali pamer foto panas melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tampaknya sudah dapat mengalahkan keseksian sang kakak, Kim Kardashian dalam berpose panas di depan kamera. Hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah Kylie dalam akun Instagramnya, Senin (13/6/2016) lalu.

Dalam foto yang berlatar belakang merah tersebut, Kylie mengenakan bawahan pendek sejenis korset yang memamerkan pinggang langsing dan seksinya. Ia pun mengenakan kaus oblong tanpa lengan berwarna putih.

 Kylie Jenner pamer payudara saat mempromosikan produk lipstiknya. (Instagram)

Kaus tipis berwarna putih tersebut membuat payudara Kylie terlihat dengan jelas. Tanpa bra, puting payudara Kylie menyembul di balik busana minim tersebut. Dengan memejamkan mata dan mendongakkan kepala, sekujur tubuh Kylie tampak berkeringat dan menambah kesan seksi.

Pose seksi tersebut diunggah Kylie bukan tanpa alasan. Foto itu merupakan alat promosi Kylie untuk menjual produk kecantikan andalannya, lipstik. "@kyliecosmetics apakah kamu siap untuk MAJESTY? 6/16" ungkap Kylie dalam keterangan foto tersebut.

Dalam waktu kurang dari satu jam, foto panas tersebut telah disukai oleh lebih dari 500 ribu netizen. Puluhan ribu komentar pun membanjiri kolom yang tersedia di bawah foto itu. Sebagian besar pengguna Instagram memuji keseksian adik Kendall Jenner tersebut.

 Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya saat ia berpose dengan bra renda hitam di Instagram. (Instagram.com/ KylieJenner)

Sebagian kecil lainnya justru bertanya-tanya, mengapa Kylie justru memamerkan lekukan tubuhnya, padahal ia tengah mempromosikan produk kecantikan. "Aku tidak mengerti. Ia mempromosikan seri terbaru dari lipstiknya tetapi ia justru lebih menampakkan lekukan tubuh daripada bibirnya," ungkap salah satu netizen. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini