Sukses

Berbadan Besar, Khloe Kardashian Pernah Dihina Koreografer

Khloe Kardashian telah berhasil menurunkan berat badannya dengan pola hidup sehat dan olahraga teratur.

Liputan6.com, Los Angeles - Bentuk tubuh Khloe Kardashian kini bisa jadi akan bikin banyak perempuan iri. Bagaimana tidak, tinggi badan dan lekukan tubuhnya seakan tergambar dengan sempurna. Namun, tak banyak yang peduli seberapa keras usaha Khloe untuk mendapatkan badan aduhai tersebut.

Publik tentu masih mengingat bentuk tubuh Khloe Kardashian yang jauh lebih berisi dari sekarang, beberapa tahun yang lalu. Sebagai perempuan bertubuh besar, Khloe pun tak luput dari berbagai cemoohan orang banyak, tidak terkecuali para koreografer dan orang-orang di balik industri fashion kelas dunia yang dekat dengan kehidupannya.

Lekuk tubuh Khloe Kardashian usai berhasil terapkan pola hidup sehat. (sumber: Harper's Bazaar)

Dalam wawancaranya dengan majalah Harper's Bazaar, Khloe Kardashian berkata, "Aku benar-benar berpikir bahwa industri fashion, dan orang-orang secara umum, lebih banyak melihatku karena aku berhasil menurunkan berat badan." Tampaknya, Khloe merasa bahwa publik lebih banyak melihat Kim dan Kourtney Kardashian daripada dirinya yang bertubuh besar.

"Bahkan ketika pemotretan, aku tidak pernah mempunyai pilihan dalam berpakaian. Mereka (pengarah gaya) selalu memberi perhatian pada Kourtney dan Kim, tapi mereka menganggap mencari  pakaian yang sesuai untuk tubuhku adalah pekerjaan yang terlalu berat. Terhina sekali. Padahal, aku tidak sebesar itu dulu!" ungkap Khloe kesal.

Dengan tubuh lebih langsing, Khloe Kardashian sekarang jadi jauh lebih percaya diri.

Khloe Kardashian bahkan mengungkap beberapa koreografer menolak bekerja sama dengannya. Namun, ketika Khloe berhasil melakukan pola hidup sehat dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, tiba-tiba saja para pengarah gaya tersebut meminta untuk bekerja sama dengannya.

"Aku akan mengatakan, 'F**k you. Aku tidak akan menghargai perilaku burukmu!'" ujar Khloe, menceritakan tanggapannya terhadap pengarah gaya tersebut. Kini, Khloe telah menjadi salah satu orang yang paling merepresentasikan gaya hidup sehat dan tubuh yang indah. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian