Sukses

Anti Mainstream, Nick Jonas Jualan CD Album di Bagasi Mobil

Para penyanyi biasanya merilis dan menjual lagu serta album mereka secara online. Tapi Nick Jonas tak mau terlalu mengikuti tren ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang, para penyanyi biasanya merilis dan menjual lagu serta album mereka secara online. Tapi Nick Jonas tak mau terlalu mengikuti tren ini.

Berpakaian serba merah, pelantun lagu "Jealous" ini turun ke jalanan Manhattan, New York City, untuk menjual langsung CD albumnya sambil temu penggemar. Menggunakan mobil sedannya yang juga berwarna merah, Nick Jonas, dengan penuh senyum meladeni permintaan fansnya.

Dengan baju dan mobil yang sama-sama berwarna merah, Nick Jonas turun ke jalan untuk jual albumnya.

Sambil memasang papan pengumuman yang bertuliskan, "Nick Jonas, Last Year Was Complicated, $15" Nick Jonas meladeni permintaan beberapa penggemarnya untuk berfoto bersama.

Setelah puas melayani penggemar, Nick Jonas masuk ke dalam sedan tanpa atapya, dan segera meluncur menuju acara The Late Show with Stephen Colbert. Di talkshow itu ia bergabung bersama Demi Lovato untuk mempromosikan tur bersama mereka, bertajuk "Future Now."

Kedua teman lama ini sepertinya sangat senang karena bisa bekerja bersama kembali. Mengutip  Daily Mail, Jumat (17/6/2016), Nick Jonas juga sempat mengomentari putusnya Demi Lovato dengan pacar lamanya, Wilder Valderama.

Nick Jonas dan Demi Lovato adalah sahabat dekat.

"Persahatanku dengan Wilmer terbangun dengan baik selama bertahun-tahun,aku sangat sayang padanya. Demi adalah salah satu teman terdekatku di seluruh dunia, jadi aku akan selalu ada untuknya, untuk mereka berdua," ujarnya pada Entertainment Tonight.

Namun, Nick Jonas juga mengatakan, putusnya Demi Lovato dan Wilder Valderama terjadi di waktu yang sangat tepat bagi semua pihak.

Kira-kira apa maksudnya, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.