Sukses

Amber Heard Tampak Kurus Kering, Stres karena Cerai?

Amber Heard bergulat dengan permasalahan perceraiannya dengan sang suami, Johnny Depp.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan berita gugatan cerai Amber Heard pada Johnny Depp. Pasalnya, pasangan tersebut baru menikah sekitar satu tahun lamanya. Terlebih, perceraian mereka diliputi berbagai macam drama, seperti kekerasan dalam rumah tangga dan perselingkuhan.

Menanggapi hal tersebut, Amber Heard dikabarkan kehilangan berat badan sampai 10 kg lebih akibat stres menghadapi beban perceraian tersebut. Produser film terbarunya yang bertajuk Justice League menyatakan bahwa dia terlalu kurus dan tidak siap untuk tampil di depan kamera.

Amber Heard tampak kurus kering, stres?

Aktris yang dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis dengan Cara Delevigne tersebut seharusnya terbang ke London untuk melakukan pengukuran kostum. Tetapi perjalanan tersebut dibatalkan karena sang produser menganggap berat badannya turun terlalu banyak. Apakah permasalahannya dengan Johnnya begitu menyita pikiran hingga ia tidak sempat mengurus dirinya sendiri?

Dilansir dari Mirror, Jumat (17/6/2016), sebelumnya, tim hukum Amber menyatakan bahwa kunjungan singkat ke Inggris tersebut akan membuatnya tidak dapat memenuhi panggilan dari pengacara Johnny. Kunjungan tersebut membuat Amber harus meninggalkan Los Angeles sampai Kamis malam, hari di mana sidang penahanan Johnny dijadwalkan.

Rabu (15/6/2016), Amber tertangkap kamera di Los Angeles ketika ia seharusnya berada di London. Menurut laporan, tim hukum Johnny tidak senang karena merasa dipermainkan oleh pengacara Amber. Mereka seakan menghindari kesaksian yang harus dinyatakan terkait tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Johnny pada Amber selama menikah.

Amber Heard. (foto: justjared)

Sementara itu, pihak Amber dikabarkan tidak memberikan pernyataan yang jelas tentang alasan pembatalan perjalanan tersebut. Pembatalan tersebut muncul saat hakim memutuskan untuk menunda perintah penahanan permanen terhadap Johnny Depp. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini