Sukses

Seperti Inikah Penampilan Pacar Spider-Man Versi Baru?

Seperti film-film Marvel sebelumnya, semua detil penting dalam film terbaru Spider-Man disimpan rapat-rapat.

Liputan6.com, Jakarta Seperti film-film Marvel sebelumnya, semua detil penting dalam film terbaru Spider-Man disimpan rapat-rapat. Sepertinya pihak studio tak ingin ada kejutan film mereka yang bocor ke publik.

Tapi pada hari Senin (20/6/2016) kemarin, ada detil yang tak bisa disembunyikan oleh Marvel, yaitu penampakan artis Zendaya, yang mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film ini, Maret lalu. Penyanyi 19 tahun ini terlihat pada hari pertamanya syuting Spider-Man: Homecoming di sebuah studio di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Di dalam film Spider-Man: Homecoming nanti, Zendaya akan memerankan tokoh bernama Michelle. Sepertinya tokoh yang akan diperankan oleh Zendaya ini adalah love interest alias calon pasangan Peter Parker, seperti Mary Jane Watson dan Gwen Stacy di film-film Spider-Man sebelumnya.

Zendaya bakal menjadi primadona di film Spiderman terbaru?

Spider-Man sendiri akan kembali diperankan oleh aktor berusia 20 tahun, Tom Holland, yang sebelumnya sudah muncul dalam Captain America: Civil War.

Saat menjadi bintang tamu talkshow "Ellen DeGeneres", bulan Maret lalu, Zendaya mengatakan peran besar pertamanya ini sangatlah menyenangkan. Dia juga mengatakan bahwa berhasil mendapatkan peran besar seperti ini bukanlah perkara mudah.

Sebelumnya Zendaya juga sudah berakting dan membintangi komedi situasi remaja keluaran Disney.

"Ketika berhubungan dengan akting, aku bisa dibilang awam. Aku tidak pernah main di film sungguhan sebelumnya, jadi aku harus mulai dari bawah seperti orang-orang lain," jelasnya.

Walau begitu, bukan berarti Zendaya belum pernah berakting sebelumnya. Aktris berdarah campuran Afrika, Jerman, dan Skotlandia ini sempat membintangi komedi situasi di Disney Channel.

Zendaya yang lahir pada tanggal 1 September 1996 ini juga sudah meluncurkan sebuah buku berjudul Between U and Me: How to Rock Your Tween Years with Style and Confidence. Terinspirasi dari perannya di Shake It Up, Zendaya juga sudah meluncurkan lini pakaian yang diberi merek Shake It Up Dance Clothing Line.

Tom Holland akan memerankan Peter Parker/Spider-Man dalam reboot terbaru Spider-Man ini nanti.

Seperti apa kira-kira akting Zendaya di film Spider-Man: Homecoming ini nanti? Tunggu peluncurannya pada bulan Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini