Sukses

Akhirnya, Calvin Harris Punya Pengganti Taylor Swift

Taylor Swift sudah lebih dulu menemukan pengganti mantan pacarnya, Calvin Harris.

Liputan6.com, London - Drama percintaan Taylor Swift dan Calvin Harris belum juga usai. Setelah Taylor yang mengagetkan publik dengan tampil mesra bersama Tom Hiddleston hanya selang dua minggu setelah putus, kini giliran Calvin yang membawa berita serupa. Calvin Harris dikabarkan telah menemukan tambatan hati yang baru.

Dilansir dari Mirror, Selasa (28/6/2016), DJ asal Skotlandia tersebut tengah menjalin hubungan dengan bintang serial TV Ex on the Beach, Megan Rees. Calvin Harris dikabarkan bertukar pesan secara rahasia dengan bintang seksi tersebut.

Tambatan hati Calvin Harris yang baru.

Produser musik berusia 32 tahun tersebut dikabarkan mengirim beberapa pesan pribadi pada Megan melalui Instagram. Dalam pesan teks tersebut, Calvin dan Megan membicarakan tentang rencana musim panas yang akan dilakukan keduanya bersama-sama.

Beberapa waktu lalu, Calvin kembali mengikuti Instagram para mantannya, Taylor Swift dan Rita Ora. Saat itu pula, Calvin turut mengikuti akun pribadi milik Megan. Apakah Calvin telah memendam rasa pada perempuan berambut pirang tersebut?

Dalam foto yang dirilis oleh The Sun, Senin (27/6/2016), Megan tampak tengah menggenggam ponsel pintarnya di depan Hard Rock Cafe, London sambil berbincang dengan Lauryn Goodman dan Lady Nadia Essex. Layar ponsel tersebut menunjukkan pesan dari Calvin yang dirikirm dua hari sebelumnya.

 Tambatan hati Calvin Harris yang baru. (Instagram)

Pesan tersebut berbunyi, "Kapan saja. Apakah kamu di Inggris musim panas ini selain datang untuk...." Meskipun kalimat tersebut tidak secara jelas terbaca, Calvin dan Megan tampak jelas tengah membuat janji pertemuan di Inggris. Apakah benar Calvin Harris sudah move on dari Taylor Swift dan berpindah ke hati Megan Rees? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.