Sukses

Jenazah Hendrik Ceper Dimakamkan di Tasikmalaya

Hendrik Ceper akan dimakamkan hari ini juga.

Liputan6.com, Jakarta Usai diumumkan meninggal dunia pada Minggu (3/7/2016) dini hari, keluarga langsung mempersiapkan proses pemakaman komedian dan aktor Hendrik Ceper. Rencananya, jenazah pria kelahiran 1979 ini akan dimakamkan di Tasikmalaya, hari ini juga. "Iya (dimakamkan di Tasikmalaya)," ucap Nur Zalillah, istri Hendrik Ceper, melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Jenazah Hendrik Ceper akan dimakamkan di Tasikmalaya

Setelah vakum dari sinetron dan panggung komedi di televisi, Hendrik Ceper diketahui memilih untuk bermukim di Tasikmalaya bersama istrinya, Nur Zalillah dan anak semata wayangnya, Katrina Putri Ramadani. Ia juga dikabarkan bekerja di salah satu pabrik di kampung halaman sang istri di Tasikmalaya. Jika ada callingan syuting atau tampil di televisi, Hendrik Ceper baru ke Jakarta.

Saat di ICU, Hendrik sempat dijenguk Ustaz Zacky Mirza dan Daus Mini

Jenazah Hendrik Ceper rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Astana, Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya. Hingga kini, pihak keluarga masih mempersiapkan proses pemakaman jenazah pria 37 tahun itu. "Tapi masih nunggu keluarga Bang Hendrik," Nur Zalillah mengungkapkan.

Hendrik Ceper dan istri

Seperti diketahui, Hendrik Ceper menjalani perawatan di RS Singaparna Medika Citra Utama, sejak 22 Juni 2016 lalu. Kondisinya yang tak stabil membuat Hendrik Ceper mengalami koma selama 10 hari hingga mengembuskan nafas terakhir. Bapak satu anak ini diketahui mengalami masalah pada jantung dan ginjalnya. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.