Sukses

Ratusan Warga Antar Jenazah Hendrik Ceper ke Pemakaman

Jenazah aktor yang juga komedian Hendrik Ceper baru saja dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah aktor yang juga komedian Hendrik Ceper baru saja dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Astana, Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya, Minggu (3/7/2016). Ratusan warga juga menyaksikan proses pemakaman pria yang sempat tampil di sitkom "Tawa Sutra".

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

Prosesi pemakaman dilakukan setelah menunggu kedatangan kakak kandung Hendrik Ceper. Setelah melihat jenazah pria bertubuh gempal untuk terakhir kalinya, keluarga Hendrik Ceper bersama dengan ratusan warga pun mengiringinya ke pembaringan terakhir.

Sesampainya di pemakaman, banjir air mata mulai terasa. Istri Hendrik Ceper, Nur Zalilla, nampak tak sanggup membenndung tangis kala melihat mendiang pria 37 tahun itu dimasukkan ke liang lahat.

[Liputan6.com] Hendrik Ceper dan Sang Istri

Ibu satu anak itu tak bisa berkata-kata. Keluarga besar Nur Zalilla pun membantu untuk meredam tangis dan air mata perempuan yang dinikahi Hendrik Ceper tujuh tahun silam.

Seperti diketahui, Hendrik Ceper menjalani perawatan di rumah sakit sejak 22 Juni 2016 lalu. Kondisinya yang tak stabil membuat Hendrik Ceper mengalami koma. Tak hanya itu, bapak satu anak ini diketahui mengalami masalah pada jantung dan ginjal. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.