Sukses

Kristina Jatuh Sakit Akibat Ini

Kristina sedih mau Lebaran terjadi musibah di keluarganya

Liputan6.com, Jakarta Dua hari jelang Lebaran Kristina jatuh sakit. Penyanyi dangdut ini harus diinfus di rumah sakit lantaran kelelahan. “Aku harusnya dirawat, tapi aku enggak mau. Jadi diinfus saja dulu (di UGD) karena aku juga kan sakit flu berat,” ungkap Kristina di ujung telepon saat dihubungi Liputan6.com, Senin (4/7/2016) sore.

Kristina terbaring sakit akibat kelelahan di rumah sakit

Sejak awal Ramadan kondisi Kristina memang agak menurun. Maklumlah, sudah dua bulan dia sibuk merawat ibundanya, Dariah Sukiswo, yang terkena stroke. Beberapa hari terakhir, bahkan sang bunda makin kritis dan dipindahkan ke ruang ICU (Intensive Care Unit) di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. ‘Doakan ya ibu aku cepet pulih. Aku sedih sekali,” kata Kristina dengan suara lirih.

Yuni Shara dan kekasih menjenguk ibunda Kristina di rumah sakit

Kristina menampik kelelahan yang dirasakannya dan membuat kondisi kesehatannya menurun akibat kesibukannya manggung. ‘Nggak ah. Selama Ramadan nggak terima job ke luar kota atau ke mana kok. Mungkin karena mikirin ibu,” ujar penyanyi bernama lengkap Kristina Iswandari ini.

Kristina hanya bisa pasrah sambil berdoa dirinya cepat pulih. Tapi, dia senang karena perhatian para sahabat, termasuk rekan artis Yuni Shara pada keluarganya. Yuni dan kekasih Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim, datang menjenguk ibundanya yang terbaring lemah di rumah sakit. "Ini aku juga ikut-ikutan sakit eh banyak teman yang perhatian dan mendoakan."

Kristina juga memohon pada Tuhan agar ibunya cepat sembuh. “Mau lebaran yan sedih juga kalau kondisi ibu seperti ini. Sejak masuk ICU ini saja aku nggak berani lihat karena aku juga kan sedang flu,” tandas penyanyi yang melejit lewat tembang ‘Jatuh Bangun’ ini. (Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini