Sukses

Adik Michelle Ziudith Bikin Gemas Penggemar

Bukan hanya dirinya yang bikin gemas penggemar, adik Michelle Ziudith juga jadi sasaran komentar manis.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith diketahui memiliki penggemar yang cukup militan. Michellers, sapaan akrab penggemar aktris muda, ini selalu setia mengikuti aktivitas sang idola ke mana pun, termasuk setia memberikan apresiasi positif di media sosial.

Tengoklah yang terjadi pada unggahan Michelle Ziudith di akun @michelleziu, Kamis (7/7/2016) ini. Michelle mengunggah sebuah foto adiknya, Russel Ziudith, berpose sedang duduk dengan mengenakan T-shirt putih.

“Ciee lebaranan nonton #ILYfrom38000ft hihii”, begitu Michelle menulis di caption fotoILY from 38.000 FT atau I Love You from 38.000 Feet adalah film terbaru Michelle Ziudith.

Pose Russel dengan senyum dikulum itu jelas saja mengundang komentar manis ratusan netizen. Misalnya yang ditulis @fuji_fasremyfre : “Gantengnyaaa.. kakaknya cantik, adeknya ganteng, duh paket komplet neh..”. Atau @nurintan.wulandari : “OMG cute bnget neh cowok..”

Bahkan ada yang menggoda karena tak tahan melihat pose senyum manis menggemaskan adik Michelle Ziudith yang masih remaja ini. @tyfarapoetri menulis : “Bagi adiknya dong..”. Dan “Ya ampuunn dulu masih unyu unyu sekarang udah ganteng adeknya..”, @putriklarasati berkomentar.

Kamis ini atau Lebaran hari kedua diketahui Michelle sedang menikmati liburan Lebaran di Jakarta bersama keluarga. Jumat (8/7/2016) Michelle Ziudith harus kembali menjalani promosi film terbarunya ILY from 38.000 FT, yang lagu temanya dibawakan oleh Rossa itu

Michelle Ziudith akan menjalani promosi bersama aktor Rizky Nazar, lawan mainnya yang digosipkan terlibat cinlok alias cinta lokasi dengannya. 

ILY from 38.000 FT produksi Screenplay Films yang dibintangi Derby Romero, Tanta Ginting dan Ricky Cuaca ini, mulai ditayangkan serentak di bioskop 5 Juli 2016. Jumat besok bersama Rizky Nazar, Michelle Ziudith akan nonton bareng dan bertemu dengan penggemarnya di kota Solo dan Surabaya. Entahlah, apakah sang adik, Russel Ziudith, yang bikin gemas penggemar juga ikut. (Tel/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini