Sukses

Deva Mahenra Belum Mudik Lebaran

Aktor Deva Mahenra justru baru akan mudik ke kampung halamannya di Makassar beberapa minggu lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemudik kini bersiap membanjiri Ibu Kota untuk kembali beraktivitas setelah bersilaturahmi dengan keluarga di momen Lebaran. Berbeda dari kebanyakan orang, aktor Deva Mahenra justru baru akan mudik ke kampung halamannya di Makassar beberapa minggu lagi.

"Mungkin sampai dua minggu ke depan saya baru bisa mudik," ucap Deva Mahenra saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Deva Mahenra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Deva Mahenra diketahui tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Sabtu Bersama Bapak. Demi mengajak penonton ke bioskop menyaksikan filmnya, Deva Mahenra rela bekerja selama libur Lebaran.

"Gue harus mengawal film ini dulu di hari-hari pertama penayangannya, karena ini cukup krusial, kan. Ditambah lagi dengan banyaknya pilihan (film) di saat Lebaran ini, tentu gue harus mengawal film ini," ia menguraikan.

Deva Mahenra tak menyesal harus melewatkan momen berkumpul bersama keluarga saat Lebaran. Baginya, sebagai pekerja seni, ia memiliki tuntutan pekerjaan yang harus dijalankan meski harus mengorbankan urusan pribadinya.

"Jadi gue memang melewatkan momentum Lebaran karena gue percaya momen sama keluarga enggak perlu nunggu Lebaran juga. Dan kalau pun gue tidak pulang Lebaran ini, ya tidak masalah karena keluarga pun yang dari daerah ada yang datang ke Jakarta, kita tetap ada ‎tradisi untuk ngumpul walaupun cuma sebentar," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.