Sukses

Sandra Dewi: Aku Ingin seperti Cinderella

Sandra Dewi berjuang untuk mewujudkan mimpi menikah dengan konsep Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta - November 2016 mendatang, Sandra Dewi akan resmi dinikahi sang kekasih, Harvey Moeis. Berbagai persiapan telah dilakukan pesinetron Cinta Indah untuk menikah di Disneyland, Jepang.

Selain melakukan beberapa sesi foto pre-wedding, Sandra Dewi juga melayangkan izin kepada pihak Disneyland guna mewujudkan impian menikah di Istana Disney.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

 

"Iya waktu itu ke Jepang untuk mengurus izinnya. Cuma memang agak ribet ya," kata Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/7/2016).

Artis 32 tahun ini membocorkan sedikit tema pernikahan yang akan dihelatnya. Unsur putih akan mendominasi pernikahan Sandra Dewi. Ia ingin konsep pernikahannya dibuat semirip mungkin dengan Putri Cinderella.

"Tema klasik dan serba putih. Soalnya aku pengin seperti Cinderella, itu impian aku dari kecil," Sandra Dewi mengucapkan.

Sandra Dewi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Meski tinggal empat bulan lagi, Sandra Dewi mengaku baru melengkapi separuh persiapan pernikahan mereka. Ia tak terlibat banyak lantaran telah menyerahkan penuh penyelenggaraan pesta pernikahan kepada wedding organizer (WO).

"Aku sudah menyerahkan semua kepada WO saja. Jadi memang enggak terlalu banyak ikut campur. Sejauh ini udah 50 persen sih persiapannya," Sandra Dewi mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.