Sukses

5 Tahun Menanti, Alice Norin Akhirnya Hamil Anak Pertama

Setelah 5 tahun membina rumah tangga dengan Alvin Yudhapatria, Alice Norin akhirnya mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Alice Norin. Bagaimana tidak, setelah lima tahun menantikan momongan, aktris 29 tahun itu akan segera memiliki seorang anak buah cintanya dengan Alvin Yudhapatria.

Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut mengunggah foto hasil USG kehamilannya, yang usia kandungannya yang hampir memasuki empat bulan.

Alice Norin hamil  anak pertama (Instagram @alicenorin)

"Surprise! Yes, you guessed it. I'm knocked up, alias bunting 😅 So ready for this new adventure. #alicepregnancyjourney #15weeks," tulis Alice Norin dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kabar tersebut ternyata disambut baik oleh para netizen. Banyak yang memberikan selamat atas kehamilan anak pertamanya, serta mendoakan agar anak yang dikandung Alice Norin  tetap sehat sampai nantinya melahirkan.

"yeay alhamdulilah selamat ya kak @alicenorin n selalu sehat untuk baby nya," tulis salah satu netizen.

Alice Norin tak mau membuat kecewa pelanggannya di bisnis online shop.

Tak hanya itu, ada juga yang terharu dengan kesabaran Alice Norin dalam menantikan momongan. Sebab, sudah bertahun-tahun ia mendambakan dikaruniai keturunan. Namun baru kali ini Alice Norin diberi kepercayaan dari Sang Pencipta untuk merasakan menjadi wanita sepenuhnya.

"wah... Terharu bgt. Norin cantik bgt salam for baby Norin," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini