Sukses

Bacil Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Stefan William

Berteman baik, Bacil beri ucapan ulang tahun untuk kekasih baru Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Kabar seputar pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine Evangelista dan Bacil memang sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Pernikahan sesama jenis yang dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat ini, 11 Juni 2015 itu langsung menjadi headline di berbagai media.

Kabar itu datang ketika Celine Evangelista diisukan dekat dengan pemain sinetron Stefan William. Isu kedekatannya dengan Stefan William ini langsung membingungkan masyarakat. Apa yang sebenarnya terjadi dengan kisah asmara Celine Evangelista?

Bacil, (Instagram)

Baik Stefan William dan Celine Evangelista kompak menutup mulut perihal kedekatan mereka yang kerap mereka tampilkan di dalam akun Instagram masing-masing. Celine pun menampik telah melakukan pernikahan sejenis meski foto dan dokumen pernikahan itu beredar di media sosial. 

Uniknya, belakangan ketika isu tentang kehamilan Celine dan kabar burung soal pertunangannya dengan Stefan beredar, Bacil justru unjuk diri. Hal lain kini ditunjukkannya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2016). 

Bacil justru menunjukkan kedekatannya dengan Stefan William. Melalui sebuah foto dirinya dan Stefan William, Bacil mengucapkan ulang tahun kepada Stefan William yang baru berulang tahun 11 Agustus 2016.

"Happy bday Boy #steffanwilliam wish you all the best," tulis Bacil dalam keterangan fotonya. Foto ini pun seakan mengungkapkan bantahan atas tudingan netizen yang mengatakan bahwa hubungan pertemanan antara Bacil dan Stefan William rusak.

Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Melihat hubungan pertemanan keduanya membuat beberapa netizen ikut mengomentari foto tersebut. "Kak...gmna nih..r u ok?@bacil512 ..bnt bnr berhati bsar nih kk...saluut," tulis akun @dylanyouqi. Dan, akun lain menambahkan, "mungkin kak @bacil512 mnghrgai @stefannwilliam yg skrng jdi psangan celin....."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini