Sukses

Video Mirip Johnny Depp Mengamuk Beredar di Media Sosial

Johnny Depp langsung membanting kamera tersebut saat tahu dirinya sedang direkam.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah proses perceraian panjang antara Johnny Depp dengan Amber Heard, sebuah video mirip Johnny Depp sedang mengamuk tiba-tiba beredar di media sosial.

Seperti dikutip dari laman foxnews, Minggu (14/8/2016), video tersebut diambil oleh Amber secara diam-diam saat keduanya tengah bertengkar.

Johnny, yang sebelumnya terlihat sedang menghantam lemari dan menenggak minuman keras, langsung membanting kamera tersebut saat tahu kalau dirinya sedang direkam.

Perceraian pasangan seleb Hollywood ini menarik perhatian dunia (AFP PHOTO/Valerie MACON)

"Ada apa? Aku baru saja bangun dan kau terlihat sangat manis dan baik. Kita bahkan sama sekali tak bertengkar pagi ini, apa yang kulakukan hanya sekedar meminta maaf," ucap Amber di video tersebut.

"Kau ingin melihat sesuatu yang gila? Akan kuperlihatkan kau sebuah kegilaan," jawab Johnny sebelum membanting kamera Amber.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Johnny Depp terkait video itu. Namun, sebuah sumber mengungkap kalau video tersebut telah disunting sedemikian rupa. 

Sang sumber bahkan memastikan jika ada sebuah adegan terpotong dimana Amber sedang tersenyum dan memprovokasi Johnny untuk semakin memperlihatkan amarahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.