Sukses

Manisnya Channing Tatum Jadi Guru Menari Anak-Anak

Bersama sang istri Jenna Dewan, Channing Tatum buka kelas menari khusus untuk teman-teman putri mereka, Everly, yang baru berusia 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Channing Tatum dan istrinya, Jenna Tatum sama-sama penari. Bahkan, kemampuan menari merekalah yang mempertemukan keduanya saat membintangi film Step Up di tahun 2006. Sekarang, mereka ingin menularkan kecintaan mereka pada dunia tari pada sang putri, Everly, yang berusia 3 tahun.

Channing dan Jenna Dewan Tatum (Sumber: Elle)

Hari Sabtu lalu, Jenna Dewan melalui akun Instagramnya memamerkan keseruannya mengajar kelas tari. Bukan kelas tari profesional tentunya. Channing Tatum dan istrinya tersebut membuka kelas tari khusus hanya untuk sang putri dan teman-temannya.

Pada unggahan pertama, terlihat Channing Tatum sedang memperhatikan teman Everly yang melakukan gaya headstand di atas karpet biru. Lagu Justin Timberlaku "Can't Stop The Feeling" terdengar mengiringi kegiatan mereka.

Channing dan Jenna Dewan Tatum mengajarkan teman-teman putrinya menari.

Terlihat santai mengenakan hooded sweatshirt abu-abu dan topi, aktor 36 tahun itu terlihat serius memperhatikan "muridnya". Sang istri juga terlihat sama santainya. Jenna Dewan yang mengenakan tanktop abu-abu dan celana hitam longgar terlihat mengawasi gadis kecil lain yang sedang melakukan gerakan yang sama. Sedangkan putri mereka, yang dikuncir dua dan mengenakan atasan biru muda dan celana biru tua, terlihat mengamati secara serius. 

Setelahnya, Jenna Dewan Tatum juga mengunggah foto semua anak-anak yang mengikuti sesi menari itu sedang berpose di depan rumah mereka. Dia lalu melabeli postingan itu dengan: "The cutest" alias yang paling imut.

Baru-baru ini juga, pasangan Hollywood itu merayakan kebersamaan pertama mereka, yaitu film Step Up yang dirilis sepuluh tahun lalu. Untuk perayaan 10 tahun itu, Jenna mengunggah sebuah video di akun Snapchat dan Instagramnya sebuah reka ulang dari adegan paling berkesan di film tersebut.

 

 

We had to. #stepup10years

A video posted by Jenna Dewan Tatum (@jennaldewan) on

Dalam video tersebut, Channing dan Jenna berlari ke pelukan masing-masing dan Channing kemudian segera mengangkat tubuh Jenna ke udara, memutarnya beberapa kali, lalu menurunkannya sambil membungkuk.

 

Melengkapi perayaan itu, aktris 34 tahun itu juga mengunggah foto mereka berdua dari lokasi syuting film Step Up tersebut. Di foto itu, Jenna sedang duduk di pangkuan Channing dan keduanya tampak sangat muda.

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum bertemu untuk pertama kalinnya di lokasi syuting film itu pada tahun 2006. Keduanya menikah pada tahun 2009, dan putri mereka lahir pada bulan Mei 2013.

Channing Tatum dan Jenna Dewan juga akan segera bekerjasama untuk suatu proyek dance. Mereka akan mengadakan sutau kompetisi dance baru yang untuk suatu stasiun televisi AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini