Sukses

Giliran Selena Gomez Ejek Justin Bieber soal Kekasih Baru

Justin Bieber baru saja disindir Selena Gomez gara-gara foto bersama kekasih baru di Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengunggah foto bersama kekasih barunya, Justin Bieber diejek oleh para penggemar. Hal itu membuat Bieber mengancam akan menutup akun Instagram miliknya. Namun, Selena Gomez, yang pernah menjadi kekasih Justin, malah senada dengan para penggemar yang mencemooh Bieber.

Disampaikan oleh TMZ, Minggu (14/8/2016), Selena Gomez ikut menyampaikan ejekan kepada Justin Bieber. Bukan soal kekasih baru Beiber, tapi Gomez tak suka dengan cara mantan kekasihnya itu bereaksi kepada para penggemarnya.

justin bieber dan sofia richie, [Instagram]

Gomez melakukannya dengan cara menyindir Justin Bieber atas drama tersebut. "Jika kamu tak bisa menangani kebencian, maka berhentilah mengunggah gambar pacarmu lol -harus itu menjadi spesial di antara kalian berdua saja," ketik Gomez, seperti dilaporkan TMZ.

Selena Gomez lalu mengakhiri dengan memberikan kata-kata bijak, "Jangan marah kepada para penggemarmu. Mereka mencintaimu." Sayangnya semua kata-kata tersebut sudah keburu dihapus oleh Gomez.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Justin Bieber pada akhir pekan lalu diketahui tengah berada di Jepang. Penyanyi 22 tahun itu datang ke Negeri Matahari Terbit sambil membawa pacar barunya, Sofia Richie. Gadis 17 tahun itu adalah putri penyanyi legendaris Lionel Richie.

Sayangnya, setelah Justin Bieber memamerkan kemesraannya bersama Sofia Richie, komentar untuk unggahan foto di Instagram miliknya tersebut membuat para 'Beliebers' menyerang Sofia hingga Bieber murka. Selena Gomez sendiri belum banyak berkomentar lagi soal sindirannya kepada Bieber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini