Sukses

Lakukan Senam Pagi, Bella Shofie Salah Kostum

Bella Shofie kembali membuat dirinya menjadi bahan bully-an netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sehat memang selalu diterapkan oleh Bella Shofie. Tak hanya mengonsumsi makanan sehat, aktris penuh sensasi ini pun tak lupa untuk berolahraga.

Kegiatan berolahraga ala Bella Shofie ini kerap ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Bella Shofie (Instagram)

Bella Shofie mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah melakukan senam pagi di depan kantor Mahkamah Agung RI, Jumat (9/9/2016).

"Senam senam Gemyeeessh," tulis Bella Shofie disertai dengan foto dirinya yang tengah senam bersama beberapa sejumlah orang lainnya.

Pada senam paginya kali ini, Bella Shofie mengenakan kaos berwarna putih yang ia padu padankan dengan celana jins dan juga sepatu berwarna pink.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Melihat gaya berolahraga Bella Shofie, langsung membuat netizen geleng kepala. Menurut netizen, pakaian yang dikenakan oleh Bella Shofie sangatlah tidak cocok dengan kegiatan senamnya.

"Senamna bagus tp salah kostum bel kl pake baju yg pas pasti sedap dipandang," tulis akun @nikmah_rifki. Dan, akun lain menambahkan, "Salah kostum deh... Kok senaaam pke jeans..... Wakwak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini