Sukses

Istri Sering Disangka Laki-Laki, Ini Penjelasan Aming

Aming membenarkan jika istrinya memang pernah menjalani terapi hormon laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika pernikahan artis lain menjadi kabar bahagia, tidak dengan Aming. Keputusannya untuk menikahi seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani justru menuai kontroversi.

Publik meragukan identitas istri Aming itu sebagai perempuan. Meski bertubuh mungil, penampilan Evelyn tampak seperti lelaki yang berambut pendek dan tato yang tersebar di sekujur tubuh.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Ria Irawan dan Nia Dinata [foto: instagram/evelynnada_

Bahkan beredar pula foto Evelyn tampil dengan jenggot serta jakun yang menonjol keluar. Hal ini pun menuai perdebatan masyarakat tentang status pernikahan Aming.

Setelah tiga bulan menikah, baru-baru ini komedian 37 tahun itu akhirnya angkat bicara terkait kondisi sang istri. Dan Aming membenarkan jika istrinya memang pernah menjalani terapi hormon laki-laki.

"Dalam kasus terapi hormon, mereka mengonsumsi hormon dalam jangka panjang secara permanen dan itu efek nya muncul bulu-bulu serta jakun dan bikin suara nge-bass," ungkap Aming di SCTV Tower, saat menjadi bintang tamu di talk show Dear Haters, baru-baru ini.

 Foto Aming dan istri yang menjadi perdebatan netizen di Instagram. (Instagram)

Setelah bertemu dengan Aming, Evelyn merasa jiwanya sebagai wanita, kembali lagi. Ia pun menghentikan terapi hormon tersebut demi mengembalikan hormon estrogen (wanita).

Namun, penghentian hormon itu tidak serta merta menghilangkan jakun dan suara istri Aming yang sudah tebal alias nge-bass.

"Sayangnya ketika hormonnya dihentikan secara otomatis produksi hormon estrogen akan balik. Tapi jakun dan pita suaranya enggak bisa balik lagi, karena pita suaranya sudah menebal," jelas pria berambut gondrong itu.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu Aming tidak peduli dan tetap menerima serta mencintai apapun kondisi sang istri. "Gue anggap hiburan saja. Punya istri unyu kayak personel JKT48 tapi kalau ngomong kayak Krisbiantoro," gurau Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini