Sukses

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Tulis Drama Cinta Bersama

Liam Hemsworth sudah mempersiapkan sebuah cerita cinta bersama Miley Cyrus,

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan membuat hubungannya menuju ke level yang lebih kreatif dan berbeda. Karena, pasangan yang cinlok ini, dikabarkan akan menulis cerita cinta bersama.

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (16/9/2016) salah seorang sumber mengatakan bahwa pasangan yang sempat putus ini sedang merencanakan sebuah cerita yang akan mereka mainkan bersama.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dalam film The Last Song (2010)

"Miley kini sering sekali menulis, menggambar dan juga membuat lagu," tutur salah satu sumber. Sumber tersebut mengklaim, Liam Hemsworth sangat membantu membuat Miley Cyrus kreatif kembali yang akhirnya menghasilkan sebuah cerita cinta yang mereka tulis bersama.

Tak hanya akan menulis kisah cinta bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth juga dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal ini diyakinkan oleh salah satu sumber tedekat mereka yang mengtakan bahwa kedua bintang film The Last Song sudah mempersiapkan semuanya.

"Miley mencoba untuk menutupi kabar pernikahan mereka dan menjadi sebuah rahasia saja," tutur sumber. Sumber tersebut menambahkan, "mereka telah menyiapkan dan hanya beberapa teman terdekat saja yang akan diundang."

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Sumber tersebut menyebutkan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kabarnya tidak akan menerima segala macam bentuk hadiah dari para undangan yang hadir.

"Mereka tidak ingin para undangannya memberi hadiah, tapi mereka ingin teman-teman dan keluarga menyumbang untuk donasi (pada badan amal) sebagai pengganti hadiah pernikahan mereka," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini