Sukses

Pakai Baju Nama Pacar, Miley Cyrus Konfirmasi Status Balikan?

Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth seakan tak pernah padam.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth merupakan salah satu pasangan selebritas Hollywood yang paling disorot publik. Pasalnya, dua bintang muda tersebut telah menjalin asmara sejak tahun 2009 yang penuh dengan rintangan dan ujian. Sempat dikabarkan berpisah, belakangan keduanya pun bersama kembali.

Namun, bukan berarti hubungan mereka baik-baik saja. Liam dan Miley kerap diterpa kabar miring karena dianggap jarang tampil bersama. Keduanya pun memilih untuk bungkam dan pantang menanggapi berita yang beredar. Pertanyaan publik pun semakin berkembang, apakah mereka benar akan menikah atau justru memutuskan untuk berpisah?

 Miley Cyrus menjawab pertanyaan publik tentang status percintaannya melalui Instagram. (sumber: Instagram)

Kali ini, publik tampaknya dapat bernapas lega dan mulai berpikir positif tentang hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pada Minggu (19/6/2016), Miley seakan menjawab spekulasi publik tentang kehidupan percintaannya melalui foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya.

Dengan senyum tipis, Miley tampak membelakangi bayangannya sambil mengarahkan kamera ke arah cermin. Seakan ingin memperlihatkan rasa bangganya memiliki sang kekasih, ia tampak mengenakan kaus putih bertuliskan nama belakang sang pacar, "Hemsworth" di bagian belakang baju tersebut.

Tak hanya itu, tanpa ragu Miley Cyrus menambahkan tiga emoticon kucing yang tengah jatuh cinta dalam keterangan foto tersebut. Kini, tak perlu ada pertanyaan mengenai hubungan kedua insan itu lagi, bukan? Mereka jelas tengah menjalin hubungan spesial dan saling mencintai.

Pasangan seleb Hollywood yang mengundang perhatian pubik : Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 600 ribu netizen dan dibanjiri tanggapan sebanyak lebih dari 26 ribu pengguna Instagram. Sebagian besar netizen menyatakan rasa bahagianya melihat sang idola tak ragu memperlihatkan status hubungannya dengan sang kekasih. "Ya Tuhan, aku tidak bisa membendung kebahagiaan ini!" ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini