Sukses

Sang Ayah Tak Sabar Nikahkan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Sepertinya Billy Ray Cyrus cukup semangat untuk menikahkan putrinya, Miley Cyrus yang saat ini kembali bertunangan dengan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya Billy Ray Cyrus cukup semangat untuk menikahkan putrinya, Miley Cyrus yang saat ini kembali bertunangan dengan Liam Hemsworth. Penyanyi country ini bicara blak-blakan tentang hubungan putrinya saat penampilannya di Today Show.

"Mereka sedang sangat bahagia saat ini," tutur pria yang juga berperan jadi ayah Miley Cyrus dalam serial yang menaikkan nama putrinya, Hanna Montana. "Mereka tahu jika mereka membutuhkan pendeta, sudah ada satu yang tersedia."

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/6/2016), sebelumnya Billy juga sempat memberi komentar tentang hubungan putrinya dengan aktor The Hunger Games tersebut. "Miley dan aku, kami selalu memiliki slogan--'jika kamu bahagia, berarti hubungan itu berhasil.' Hanya melihat anak-anak itu sangat bahagia, itulah yang paling penting untukku."

Dia juga kembali bercanda dan mengatakan dia siap menerima tugas apapun di pesta perkawinan itu nantinya, mulai dari jadi pelayan sampai pendeta.

Namun walaupun sang ayah sudah bicara blak-blakan tentang hubungan mereka, Miley dan Liam sendiri memilih untuk tidak memberi komentar resmi tentang hubungan mereka.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan GQ Magazine, Liam Hemsworth mengatakan, "Orang-orang juga akan segera tahu, mereka malah sudah tahu... Mereka tidak bodoh."

Dia juga memberikan komentar samar tentang hubungannya dengan penyanyi "The Wrecking Ball" itu, "Kurasa saat aku merasakan sesuatu, aku akan mengejarnya."

"Aku membuat keputusan tentang apa yang akan membuatku bahagia, apa yang tepat dan apa yang ingin kulakukan - aku tak mau terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal lain di luar itu," tambah adik Chris Hemsworth tersebut.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini