Sukses

Liam Hemsworth Mendapatkan Restu dari Ayah Miley Cyrus?

Billy Ray Cyrus akhirnya buka suara mengenai hubungan asmara anaknya, Miley Cyrus yang pernah berkencan dengan seorang wanita itu.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap ayah ingin yang terbaik buat anak perempuannya. Termasuk  Billy Ray Cyrus hanya menginginkan yang terbaik untuk putri kesayangannya, Miley Cyrus. Dalam sebuah sesi wawancara dengan E! News belum lama ini, Billy Ray Cyrus akhirnya buka suara mengenai kehidupan asmara sang anak, yang juga pernah berpacaran dengan seorang wanita itu.

Ketika ditanyai mengenai kabar pertunangan sang anak, Billy Ray Cyrus mengungkapkan bahwa ia tidak berani untuk terlalu mencampuri urusan pribadi sang anak dan kekasihnya, Liam Hemsworth. Menurutnya, kedua sejoli itu tampak bahagia dan serasi satu sama lain.

Miley Cyrus

"Aku tidak banyak mengetahui itu (hubungan Miley dan Liam), yang aku tahu adalah mereka sangatlah bahagia, itulah yang terpenting untukku," ungkap penyanyi country Amerika Serikat ini seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu (22/5/2016).

Tak hanya itu, musisi berumur 54 tahun tersebut, memang terkenal dekat dengan sang anak. Tak heran bila Miley Cyrus terkadang suka curhat dengan sang ayah. "Aku selalu memberitahu Miley agar bahagia. Bahkan, aku dan Miley mempunyai moto hidup 'jika kamu tidak bahagia, maka semua tidak berjalan baik'," ungkapnya.

Walaupun Miley Cyrus dan Liam Hemsworth belum secara terang-terangan mengungkapkan hubungan mereka kepada media, tapi bisa dipastikan bahwa hubungan keduanya sudah menjajaki hubungan yang serius.

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

"Jika memang anakku siap untuk menikah dengan siapapun pilihannya, aku akan menyetujui dan akan selalu mendukungnya, aku akan baik-baik saja, siapapun pilihan dia, aku akan menjadi ayah baik untuk anak-anakku," ungkap Billy Ray Cyrus kepada E! News.

Seperti yang diketahui, sebelum hubungan mereka kandas di tengah jalan, pada tahun 2013 silam, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang sudah bertunangan. Hubungan yang telah dijalin cukup lama ini, harus putus di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini