Sukses

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Mempunyai Anak Kedua

Mila Kunis dan Ashton Kutcher baru saja mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Los Angeles - Mahligai rumah tangga Mila Kunis dan Ashton Kutcher sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, sang istri, Mila Kunis, baru saja melahirkan anak kedua mereka.

Dikutip Life & Style Weekly, Jumat (30/9/2016) Mila Kunis melahirkan seorang bayi lelaki. Kelahiran anak keduanya ini sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga besar mereka.

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis [Foto: nydailynews]

Bahkan, ibunda Ashton Kutcher sudah bersemangat menyambut cucu lelakinya. "Ibunya Ashton mengirim selimut berwarna biru dan beberapa pakaian untuk cucunya," tutur salah satu sumber.

Dengan lahirnya anak lelaki di keluarga kecil mereka, Mila Kunis dan Ashton Kutcher berpikir bahwa kini mereka telah lengkap. Satu anak perempuan dan anak lelaki.

"Ashton ingin memiliki tiga atau empat anak, tapi Mila hanya ingin memiliki dua atau tiga," tutur sumber. Sumber tersebut menambahkan, "sekarang mereka mempunyai dua anak dan berbeda jenis kelamin, Mila merasa ia tidak perlu lagi hamil."

Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Hollywoodlife.com)

Mila Kunis dan Ashton Kutcher bertunangan pada tahun 2014 setelah berpacaran selama dua tahun. Tak lama, Mila Kunis melahirkan anak perempuan pertama mereka, Wyatt Isabelle, pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Kemudian, pasangan ini melangsungkan pernikahan di bulan Juli, 2015. Pada awal tahun ini, Bintang film Bad Moms mengatakan bahwa dirinya masih berencana untuk memiliki tiga anak.

"Aku selalu mengatakan ketika aku melahirkan, aku ingin memiliki anak kembali, aku ingin memastikan bahwa keluargaku sudah lengkap," tutur Mila Kunis saat diwawancarai Ryan Seacrest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.