Sukses

Melody JKT48 Resmi Jadi Sarjana Pertanian

Setelah tujuh tahun berjuang, Melody JKT48 akhirnya menyandang gelar sarjana.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari salah satu punggawa grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Anggota dari angkatan pertama JKT48 itu hari ini, Selasa (1/11/2016), melaksanakan wisuda.

Setelah menempuh pendidikan selama tujuh tahun, Melody JKT48, akhirnya lulus sebagai Sarjana Pertanian dari Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat.

 Melody JKT48 wisuda.

Berita kelulusan Melody JKT48 ini diketahui dari unggahannya di media sosial. Artis 24 tahun itu mengunggah fotonya mengenakan toga bernuansa merah kuning ke Instagram Story-nya.

Melody dengan bangga memamerkan medali wisudanya yang bergambar logo kampus tempatnya menimba ilmu. Ucapan selamat pun mengalir dari para penggemar untuknya di media sosial.

"Congrats to my oshi Melody Nurramdhani Laksani S.P. Semoga ilmu dan gelar yang didapat berkah dan bisa didedikasikan untuk masyarakat dan negara, Aminn..." kata @chandra_nurramdhani.

"Happy graduation teteh! Semoga ilmu yg selama ini diperoleh dapat bermanfaat dan dapat diterapkan," ujar @melodreamsquad.

 Melody JKT48 wisuda.

Melody sendiri pertama kali bergabung dengan JKT48 pada 2012. Dan kini ia menjabat sebagai General Manager JKT48. Melody juga sempat terpilih menjadi Duta Buah di Prefektur Okayama, Jepang.

Kelulusannya hari ini menjadi hadiah terindah bagi Melody. Pasalnya sejak bergabung dengan JKT48, kegiatan perkuliahannya menjadi sedikit terganggu. Selamat untuk Melody!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.