Sukses

Acha Septriasa Kembali Nyanyi Khusus untuk Film Ini

Acha Septriasa terakhir kali nyanyi pada 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa kembali membuktikan kemampuannya di dunia tarik suara. Kali ini, ia bernyanyi untuk soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang ia bintangi bersama Abimana Aryasatya.

Lagu berjudul "Bulan Terbelah" itu dinyanyikan Acha Septriasa bersama sang pencipta lagu, Ade Omar. Dengan lantunan piano, sang penyanyi merasa lagu tersebut tersebut terdengar syahdu.

Acha Septriasa dan Ade Omar melakukan rekaman untuk soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Makna lagunya adalah kita menyatukan yang terbelah. Benar-benar syahdu banget, soalnya diiringi piano doang," ujar Acha Septriasa, saat ditemui usai rekaman lagu "Bulan Terbelah" bersama Ade Omar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Lagu pengiring film garapan Rizal Mantovani tersebut sekaligus menjadi pertanda kembalinya Acha Septriasa ke dunia tarik suara. Maklum saja, lagu terakhir yang ia nyanyikan rilis ke publik pada tahun 2012 lalu.

Acha Septriasa dan Ade Omar melakukan rekaman untuk soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku melakukan beberapa persiapan sebelum rekaman. Pasalnya, proses pengambilan gambar film tersebut sudah dilakukan sejak tahun lalu.

"Karena memang syutingnya sudah dari tahun lalu, pastinya flashback lagi. Flashback ke scriptnya, visi dari ceritanya," ujar Acha Septriasa. Ia pun berharap lagu tersebut dapat mewakili isi cerita film. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini