Sukses

Akur, Calvin Harris Berterima Kasih pada Taylor Swift

Lagunya dapat double platinum, Calvin Harris ucapkan terima kasih pada Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya, hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift memang sudah benar baik-baik saja. Sebelumnya, Calvin Harris sempat menyampaikan kekesalannya pada sang mantan melalui Twitter.

Saat itu, Calvin Harris merasa marah karena Taylor Swift mengambil kredit atas lagu hit-nya, "This Is What You Came For", yang dinyanyikan oleh Rihanna. Namun sekarang, seperti DJ asal Skotlandia tersebut sudah melupakan hal tersebut.

Sumber: The Sun

Hari Jumat (4/11) kemarin, Calvin Harris mengucapkan rasa terima kasihnya pada Taylor Swift, melalui Twitter. Hal ini disampaikan pria 32 tahun tersebut setelah lagu mereka mendapatkan double platinum di Britania Raya (United Kingdom, UK).

Seperti yang dikutip dari The Sun, Minggu (6/11/2016), melalui akun Twitter pribadinya, Calvin Harris menulis, "Aku merasa beruntung bisa bekerjasama dengan dua artis yang luar biasa @rihanna @taylorswift13 terima kasih!!!"

Ungkapan kekesalan Calvin Harris pada Taylor Swift melalui Twitter bulan Juli lalu. (SumberL The Sun)

Bulan Juli lalu, setelah pihak perwakilan Taylor Swift mengkonfirmasi bahwa wanita 26 tahun itu yang menulis "This Is What You Came For" di bawah pseudonim, Nils Sjoberg, Calvin Harris sempat merasa marah. Dia menuduh Taylor Swift dan tim-nya berusaha untuk membuatnya terlihat buruk, seperti yang dilakukan Taylor pada musuh bebuyutannya, Katy Perry.

Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris berlangsung selama 15 bulan. (Sumber: The Sun)

Ungkapan perasaan yang diutarakan Calvin Harris di media sosial tersebut tidak mendapatkan tanggapan apa-apa dari Taylor Swift.

Awalnya, perpisahan mereka memang terlihat sangat baik-baik. Keadaan menjadi buruk setelah, hanya dua minggu setelah Calvin dan Taylor berpisah, pelantun lagu "Bad Blood" itu tepergok sedang berciuman dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini