Sukses

Hannah Al Rashid Bicara soal Hubungan dengan Nino Fernandez

Sejak bermain film Bulan Terbelah di Langit Amerika, inilah yang terjadi antara Hannah dan Nino.

Liputan6.com, Jakarta
Sejak akting bareng di film Bulan Terbelah di Langit Amerika dan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 kebersamaan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez makin tampak lengket. Keduanya dikabarkan sering menghabiskan waktu berdua.

Diakui Hannah Al Rashid, sejak syuting film itu dirinya dan Nino Fernandez memang makin dekat.

 

"(Hubungan) dengan Nino? Gara-gara film ini kami memang jadi dekat," kata Hannah Al Rashid di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Tetapi kedekatan itu, kata Hannah, masih memiliki batasan. Pemain film Comic 8 ini mengaku punya banyak kecocokan dengan Nino Fernandez. Khususnya dalam berbagai hal konyol.

"Awalnya enggak bisa dibilang teman juga, tapi akhirnya gue dan dia sifatnya mirip banget. Konyolnya sama, suka ketawa-ketawa terus. Ibaratnya gue dapat besties di project ini," ungkap Hannah Al Rashid.

Saat ditanya mengenai kejelasan hubungan dirinya dan Nino Fernandez, Hannah Al Rashid cuma menjawab. "Kayak teman baik gue banget-lah," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.