Sukses

‎Hannah Al Rashid Senang Tampil Nyentrik

Pemain film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" itu mengubah gaya rambutnya menjadi cepak di bagian samping.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah dengan penampilan Hannah Al Rashid. Pemain film  itu mengubah gaya rambutnya menjadi cepak di bagian samping.

Sekilas, penampilan Hannah Al Rashid mirip dengan penyanyi Pink yang dikenal dengan gaya skinny-nya. Hal itu dilakukan Hannah Al Rashid untuk keperluan produksi sebuah syuting film.

Hannah Al Rashid dengan model rambut skinny (Instagram)

"Iya nih, baru dipotong kemarin. Kebetulan untuk satu produksi film," kata Hannah Al Rashid di Jakarta, akhir pekan lalu.

Hannah Al Rashid merasa senang dengan penampilan barunya itu. Meski banyak yang menilai nyeleneh, wanita 30 tahun itu justru merasa santai dengan komentar orang banyak.

Hannah Al Rashid [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Justru gue suka banget nih. Dari dulu pengin potong kayak begini. Tapi enggak mungkin kalau ada syuting, kebetulan dapat. Ya sudah sekalian (potong)," Hannah Al Rashid menjelaskan.

Lucunya, sehari setelah memotong rambut, Hannah Al Rashid sempat terkejut ketika bercermin. "Pas kebangun pagi-pagi, kaget juga. 'wah, ini kenapa ya?' sempat kaget banget," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini