Sukses

Tukul Arwana Sudah Belikan Megghi Diaz Rumah dan Mobil Mewah?

Selain isu nikah siri, Megghi Diaz juga dikabarkan telah diberikan mobil dan rumah oleh Tukul.

Liputan6.com, Jakarta - Isu pernikahan siri antara Tukul Arwana dan Megghi Diaz memang masih simpang siur. Namun kabar terbaru, Tukul Arwana sudah memberikan Megghi Diaz tempat tinggal dan mobil mewah.

Pemberian tersebut dilakukan oleh Tukul Arwana lantaran kewajiban sebagai seorang suami, yakni memberikan rumah yang layak untuk sang istri. Benarkah demikian?

Tukul Arwana

"Dengar-dengar sih begitu. Tapi aku enggak tahu pasti," ungkap mantan asisten pribadi Tukul Arwana, Nova,  melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016) malam.

Mengenai letak rumah mewah yang diberikan Tukul Arwana kepada Megghi Diaz, Nova mengaku tak tahu. Namun dirinya pernah datang ke kediaman Megghi Diaz dengan Tukul Arwana beberapa waktu yang lalu.

"Pernah saudaranya mbak Megghi menikah, acaranya di rumah mbak Megghi, di Bekasi, di Pondok Ungu. Kayaknya bukan rumah itu sih (yang dikasih Tukul). Kalau rumah yang dibeliin mas Tukul saya malah enggak tahu (di mana tempatnya)," kata Nova.

Megghi Diaz (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Saat dihubungi terpisah, Megghi Diaz menampik mobil yang selama ini dipakai adalah pemberian Tukul Arwana. "Hah? Kata siapa hahaha, nggak," kata Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di live streaming Dear Haters di Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.