Sukses

Luna Maya Benarkan Blokir Nomor Telepon Ayu Ting Ting

Alasan Ayu Ting Ting tak punya kontak Luna Maya untuk menjelaskan masalah bisnis tak bisa diterima Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya tengah menghadapi permasalahan dengan rekan bisnisnya, Ayu Ting Ting. Luna menilai pedangdut tersebut tidak memiliki etika yang baik dalam berbisnis.

Kekesalan Luna Maya terhadap janda dengan satu orang anak ini diketahui setelah ia meng-unfollow Instagram Ayu Ting Ting. Bukan hanya itu, nomor telepon Ayu juga diblokir oleh Luna. Alhasil, ia tidak bisa membicarakan langsung hal ini kepada mantan keksih Ariel NOAH itu.

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Namun, bagi Luna Maya, hal itu tidak bisa dijadikan alasan. "Ya kalau pakai HP dia sendiri, mungkin. Tapi kan bisa pinjam punya asistennya. Kalau memang benar-benar pengin baik-baik. Banyak jalan menuju Roma," kata Luna Maya, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Saat dipertanyakan mengapa dirinya sampai memblokir nomor Ayu Ting Ting, Aktris kelahiran 33 tahun silam itu hanya berkelit. "Kenapa, enggak kenapa-kenapa. Mungkin kepencet aja, haha," ujar Luna Maya.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, Ayu Ting Ting telah dikontrak oleh brand clothing Luna Maya, bernama Luna Habit sejak Juni hingga November 2016. Terhitung 1 Desember, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu berencana untuk melaunching brand-nya sendiri.

Hal inilah yang membuat Luna Maya kesal. Ayu memang tidak menyalahi kontrak. Tapi, harapan Luna, Ayu bisa memberi jeda waktu untuk launching bisnisnya sendiri. Pasalnya, produk Luna Habit yang memakai Ayu sebagai modelnya, belum semua habis terjual. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini