Sukses

Celine Evangelista dan Stefan William Segera Bulan Madu di Italia

Kabarnya, Celine Evangelista ingin mengajak Stefan William ke kampung halaman ayahnya di Italia.

Liputan6.com, Jakarta Madunya pernikahan belum dirasakan penuh oleh Celine Evangelista dan Stefan William. Tuntutan pekerjaan membuat keduanya kini kembali beraktivitas seperti biasa. Rencana bulan madu pun belum bisa direalisasikan Celine Evangelista dan Stefan William.

"Mereka belum bulan madu. Kan masih ada pekerjaan masing-masing," kata sahabat Celine Evangelista, Desmon baru-baru ini di Jakarta.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/malibu62studio]

Meski begitu, pesinetron Asisten Rumah Tangga ini sudah punya rencana lain. Kabarnya, Celine Evangelista ingin mengajak Stefan William ke kampung halaman ayahnya di Italia.

"Kayaknya bulan madunya sekalian Celine pulang kampung ke rumah papanya di Italia. Kan (Stefan) belum pernah diajak," dia menjelaskan.

Celine Evangelista dan Stefan William (malibu62studio)

Celine Evangelista pun ingin menghabiskan momen tersebut bertepatan dengan malam natal. "Rencananya berbarengan dengan natal. Cuma memang dilihat lagi nanti dengan jadwal kerja mereka," Desmon mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.