Sukses

Sepatu Tersangkut, Aura Kasih Jatuh dari Panggung

Aura Kasih mengalami kejadian kurang mengenakkan di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa kurang mengenakkan baru saja menimpa Aura Kasih. Minggu (20/11/2016), pelantun "Mari Bercinta" itu tiba-tiba terjatuh dari atas panggung.

Kejadian tak terduga itu terjadi ketika Aura Kasih manggung di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau. Saat perlahan melangkah maju, tiba-tiba saja Aura jatuh dan menimpa penonton.

 Aura Kasih [Liputan6.com]

Begitu jatuh, tubuhnya langsung 'ditangkap' oleh seorang pria bertubuh gemuk yang berdiri persis di depan panggung. Meski merasakan sakit, Aura Kasih berusaha kembali berdiri tegap dan melanjutkan nyanyiannya.

 

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi lantaran sepatu hak tinggi yang dikenakan Aura Kasih tersangkut. Beruntung tidak ada luka serius yang dialami mantan kekasih Glenn Fredly itu.

"Akibat "tangga di stage yg d tutup karpet, kayanya ada sela dan gak rapat" so, heels nyangkut, terjadilah... kaki bengkak," ungkap penyanyi 28 tahun itu di Instagram.

 Aura Kasih (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dalam sekejap, video detik-detik Aura Kasih terjatuh dari panggung pun langsung viral di dunia maya. Penyanyi 28 tahun itu juga mengucapkan terima kasih pada pria gemuk yang telah menyelamatkannya.

"terimmakasih mas2 " gendut" yg menyelamatkan saya pada saat itu. klo kamu tak ada, idungku bisa rata nubruk lantai .anyway pas liat video nya kok lucu yaa," ungkap Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.