Sukses

Ayudia Bing Slamet Ingin Anak Jadi Gubernur

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tengah menikmati kehidupan baru sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet kini telah remsi menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang anak laki-laki pada 24 Mei 2016 lalu. Istri Ditto Percussion itu pun memilihkan nama yang unik untuk buah hati pertamanya yakni Dia Sekala Bumi.

 Ayudia Bing Slamet dan Dia Sekala Bumi.

Keponakan Adi Bing Slamet itu merasakan perubahan yang luar biasa dalam hidupnya dengan kehadiran Sekala. Seiring berjalannya hari, Ayudia Bing Slamet semakin merasa jatuh cinta dengan perannya kini.

"Si baik Mama, Papi. Sumpah gak bohong makin hari makin bikin jatuh cinta. Sayang antara suami dan istri itu banyak yang direncanakan (ngajak ketemuan, kabar-kabaran, pendekatan, lamaran, nikahan, dll), tapi sayang antara orang tua dan anak itu tulus, acak dan tak terencana," ungkap artis 26 tahun itu di Instagram.

Meski Sekala masih berusia tujuh bulan, Ayudia Bing Slamet dan Ditto sudah memiliki angan-angan tentang masa depan sang buah hati.

 Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan Dia Sekala Bumi.

Ketika orangtua lainnya bermimpi anaknya bisa menjadi pilot, dokter atau arsitek, lain halnya dengan Ayudia dan Ditto. Keduanya justru ingin Sekala menjadi seorang gubernur.

"Skrg gak pernah kebayang dan gak mau balik lagi kekehidupan yang lama. Terima kasih, Sekala. Jadi sahabat kita ya terus udh gede jadi Gubernur Jakarta ya," ceritanya.

 Dia Sekala Bumi

Hebatnya lagi, Ayudia Bing Slamet juga memilih mengurus buah hatinya seorang diri. Bahkan ketika bepergian jauh, ia belum pernah sekalipun terlihat membawa seorang asisten atau babysitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.