Sukses

Batal Nikah Underwater, Lucky Hakim Ubah Konsep

Lucky Hakim batal menikahi Tiara Dewi pada 12 Desember 2016, lantaran keluarga tak sepakat dengan konsep yang dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim batal menikahi Tiara Dewi pada 12 Desember 2016. Ada beberapa alasan yang membuat artis 38 tahun itu mengundur pernikahannya hingga tahun depan.

Salah satu hal yang menjadi permasalahan, kata Lucky, ketika pihak keluarga tak setuju dengan konsep pernikahan underwater (bawah laut) yang digagas Lucky Hakim. Akibatnya, konsep pernikahan langka itu pun terpaksa dibatalkan.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Keluarga belum sepakat dengan konsep itu (nikah bawah laut). Kami selaku anak-anak tentu menerima masukan positif itu. Sehingga kami putuskan untuk dibatalkan, tidak jadi underwater," kata Lucky Hakim kepada Liputan6.com, Rabu (14/12/2016).

"Ada beberapa hal (masalah) internal yang sulit kami ceritakan ke pihak luar mengenai pembatalan konsep dan pengunduran tanggal. Jadi kami menunda pernikahannya," ia melanjutkan.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini, Lucky Hakim mengubah konsep pernikahan mereka secara lebih minimalis. Tempat pernikahan pun dilakukan di Jakarta. "Insya Allah di Jakarta dilaksanakannya. Konsepnya sangat minimalis saja biar singkat, padat dan hikmat," ujarnya.

Sayang, Lucky Hakim enggan menuturkan detail pernikahan minimalisnya. "Ada nanti diberitahu kok ke teman-teman media. Kami undang semua," ucap Lucky Hakim. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini