Sukses

Wow, Rihanna Pajang Foto Chris Brown Terbaring di Ranjang

Rihanna telah men-tweet foto Chris Brown di tempat tidur, terhampar pada selimut bergambar tokoh kartun Bart Simpson. Mereka seakan telah menghabiskan malam yang indah.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Rihanna kembali membuat heboh. Setelah memborong mainan seks saat tur 777-nya, kini penyanyi R&B asal Barbados itu kembali memancing perhatian.

Bayangkan, Rihanna telah men-tweet foto Chris Brown di tempat tidur, terhampar pada selimut bergambar tokoh kartun Bart Simpson. Mereka seakan telah menghabiskan malam yang indah.

Seperti dilansir laman Digital Spy, Ahad (25/11/2012), pelantun Diamonds itu mengunggah (upload) gambar tersebut melalui Instagram dengan disertai judul: "Dis n ** ga # BartObsessed .......".

Dalam beberapa bulan terakhir, Rihanna dan Chris Brown memang kembali menjadi pusat perhatian. Pasangan pesohor ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Mereka pun telah berkolaborasi pada lagu dan tampil sangat mesra saat malam penganugerahan MTV Video Music Awards 2012.

Rihanna dan Brown juga dikabarkan telah menghabiskan perayaan Thanksgiving bersama-sama. Menurut sebuah laporan, setelah Rihanna menyelesaikan tur 777-nya, dia langsung terbang ke Berlin, Jerman pada 22 November silam. RiRi menonton Brown yang sedang menggelar konser.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.