Sukses

Digunduli, Kepala Matt Damon Jadi Drum

Aksi gundul Matt Damon ini dilakukan untuk keperluan perannya sebagai Max DeCosta di film 'Elysium'.

Langkah Matt Damon untuk menggunduli rambut ternyata disambut baik oleh anak-anaknya. Bahkan, saking sukanya, sang putri kecil Matt yang baru akan menginjak satu tahun langsung menjadikan kepalanya sebagai drum.

"Mereka menyukainya. Putri kecilku bahkan bermain drum di kepalaku dengan begitu riang." ungkap Matt sembari tertawa. Alhasil, melihat putrinya begitu ceria, bintang 'We Bought a Zoo' itu pun tetap membiarkannya main sepuasnya.

"Saat memiliki anak kecil, kau akan melakukan apapun untuk membuatnya tersenyum. Jadi, demi hal itu, aku rela meletakkan kepalaku di pangkuannya dan membiarkannya bermain." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, aksi gundul Matt Damon ini dilakukan untuk keperluan peran di film 'Elysium'. Konon, sebelum diperankan Matt, karakter ini sebelumnya sempat diberikan pada salah satu rapper Amerika ternama, Eminem [Baca: Sebelum Matt Damon, Eminem Sempat Dibidik untuk Bintangi Elysium]. Namun, karena tak ingin syuting terlalu jauh dari kota asalnya, Detroit, Eminem pun akhirnya mundur dan digantikan oleh Matt Damon.

Rencananya, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Agustus 2013 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Sebelum Matt Damon, Eminem Sempat Dibidik untuk Bintangi Elysium
Jadi Gundul, Matt Damon Sukses Hancurkan Robot di Elysium



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini