Sukses

Pesan Orangtua: Adipati Dolken Jangan Jadi Gay!

Terjun ke dunia hiburan, ternyata Adipati Dolken dapat pesan khusus dari orangtuanya. Apa saja pesannya?

Terjun ke dunia hiburan, ternyata Adipati Dolken yang dikabarkan dekat dengan Eva Celia ini [Baca: Adipati Dolken Blak-blakan Akui Suka Eva Celia], dapat pesan khusus dari orangtuanya. Apa saja pesannya?

Menjadi artis yang sudah mulai dikenal, Adipati Dolken yang melejit namanya sejak berperan sebagai Virgo di sinetron Kepompong ini, punya keinginan untuk membahagiakan orangtuanya.

"Aku ingin belikan rumah untuk orangtua dan naikin haji orangtua," kata Adipati Dolken berharap, saat ditemui di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Pundi-pundi uang cowok kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini, semakin bertambah seiring popularitas dirinya yang semakin melambung. Sudah beberapa judul film yang dibintanginya, seperti: Sang Kiai, Perahu Kertas, Sang Martir, Crazy Love, 18+ dan lain-lain.

Untuk bisa menjadi artis, Adipati Dolken yang bernama asli Adipati Koesmadji ini, ternyata harus mematuhi 3 petuah orangtuanya.

"Ada 3 pesan orangtua yang harus aku patuhi. Pertama jangan jadi gay. Kedua, jangan Narkoba. Ketiga, jangan hamilin anak orang," ungkap Adipati Dolken.(Rom)

Baca juga:
Tak Pernah Ditolak Cewek, Adipati Dolken Pernah Ditaksir Gay
Waktu Kecil Adipati Dolken Sering Dibully

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.