Sukses

Seungri `Big Bang` Kapok Bikin Skandal Seks

Seungri `Big Bang` membuka kisahnya saat terlibat skandal seks yang sempat membuat namanya tercoreng.

Masih jelas terngiang di pikran KPop-ers saat Seungri `Big Bang` terkena skandal seks. Tahun lalu, sebuah media Jepang melaporkan personel Big Bang bernama asli Lee Seung-hyun itu dikabarkan berhubungan dengan seorang wanita asal Jepang berusia 21 tahun.

Saat berada di Negeri Sakura, Seungri menghabiskan malam bersama wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Wanita tersebut membeberkan foto-foto Seungri saat tidur. Bahkan, ia juga mengungkapkan kebiasaan Seungri ketika tidur.

Setelah sempat bungkam mengenai skandal itu, akhirnya Seungri angkat bicara. Sang magnae--sebutan personel paling muda di sebuahgroup idol--di Big Bang itu mengungkapkan jika dirinya kapok terlibat skandal.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televisi Korea, Rabu (28/8/2013), Seungri mengungkapkan semua isi hatinya saat namanya tercoreng akibat skandal. "Saya memang harus terbuka agar publik mengetahui apa yang terjadi saat itu," kata Seungri.

"Itu pertama kalinya seorang idola menjadi pusat perhatian akibat skndal semacam itu. Majalah yang memberitakan skandal tersebut adalah media ternama di Jepang. Jujur saja, saya sangat terkejut dan takut."

Akibat skandal tersebut, rekan-rekannya di Big Bang pun sempat marah. Mereka juga berencana mengasuh Seungri supaya tidak nakal lagi. Setidaknya, itulah yang diungkapkan Taeyang dan Daesung.

Dengan adanya skandal tersebut, Seungri kini lebih dewasa. Seungri memfokuskan pada kariernya di dunia hiburan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini