Sukses

Robert Pattinson Nekat Masturbasi di Depan Kamera

Siapa sangka jika aktor Hollywood Robert Pattinson pernah nekat melakukan masturbasi di depan kamera. Penasaran dengan kisahnya?

Siapa sangka jika aktor Hollywood sekelas Robert Pattinson pernah melakukan masturbasi saat sedang melakukan adegan seks di depan kamera. Kabarnya, hal itu terpaksa dia lakukan setelah berulangkali gagal mendapatkan ekspresi orgasme yang diminta oleh sang sutradara.

"Aku sudah berulangkali mencoba menirukan ekspresi itu, tapi benar-benar tak berhasil" kenang Robert saat membahas salah satu filmnya, 'Little Ashes'.

"Akhirnya, aku benar-benar melakukannya untuk mendapatkan ekspresi itu di kamera." lanjutnya sembari tertawa.

Seperti diketahui, film Little Ashes sendiri sukses meraih penghargaan sebagai 'Outstanding Film' dari Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD) Media Awards. Namun bagi Robert, selalu ada perasaan yang tidak bisa dia gambarkan setiap mengingat film yang pertama kali dirilis pada 7 Oktober 2008 tersebut.

"Ekspresi orgasme milikku kini sudah terabadikan dan menjadi milik bersama. Dan itu merupakan hal yang benar-benar tak pernah kubayangkan sebelumnya." tutup Robert.(Feb)

Baca juga:
Usai Masturbasi di Depan Kamera, Robert Pattinson Ingin Pensiun
Robert Pattinson Benci Fans Twilight?
Simak Ini! 4 Film Terbaik Robert Pattinson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini