Sukses

Akibat Insiden Masturbasi, Robert Pattinson Sempat Ingin Pensiun

Totalitas peran ternyata tak selalu berdampak rasa bangga bagi para pelakunya. Termasuk yang tengah dirasakan oleh aktor Robert Pattinson.

Totalitas peran ternyata tak selalu berdampak rasa bangga bagi para pelakunya. Termasuk yang tengah dirasakan oleh aktor Hollywood, Robert Pattinson [baca: Demi Mimik Orgasme, Robert Pattinson Masturbasi di Depan Kamera].

Kabarnya, usai nekat melakukan masturbasi di depan kamera demi perannya sebagai Salvador Dali, Robert pun merasa malu dan menganggapnya sebagai salah satu perjalanan paling sulit dalam karirnya.

"Ekspresi orgasme milikku kini sudah terabadikan dan menjadi milik bersama. Itu merupakan hal yang benar-benar tak pernah kubayangkan sebelumnya." ungkap Robert seolah menyesali perbuatannya.

Puncaknya, terjebak dalam perasaan malunya tersebut, pria kelahiran 13 Mei 1986 ini memutuskan untuk berhenti berakting. Beruntung, tepat sebelum dia melakukan itu, tawaran untuk bermain di 'The Twilight Saga' tiba-tiba datang kepadanya.

"Banyaknya adegan telanjang serta harus bermasturbasi di Little Ashes membuatku ingin berhenti berakting. Anehnya, beberapa hari kemudian, aku dapat tawaran untuk bermain di franchise The Twilight Saga." lanjutnya.

Seperti diketahui, nama Robert Pattinson sendiri melesat bak roket setelah dirinya terlibat di 'The Twillight Saga'. Sayang, gara-gara kepopulerannya itu pula, Robert mulai merasa tertekan dengan tingkah paparazi yang tak henti-henti memburunya. Terutama setelah dirinya putus dari Kristen Stewart yang merupakan lawan mainnya di film tersebut.(Feb)

Baca juga:
Robert Pattinson Benci Fans Twilight?
Simak Ini! 4 Film Terbaik Robert Pattinson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.