Sukses

Beradegan Seks Sesama Jenis, Robert Pattinson Seperti Mr.Bean

Robert Pattinson kembali membeberkan pengalamannya perihal film 'Little Ashes' yang dibintanginya pada 2008 silam.

Entah apa alasannya, aktor Hollywood Robert Pattinson kembali membeberkan pengalamannya perihal film 'Little Ashes' yang dibintanginya pada 2008 silam.

Kali ini, setelah sebelumnya mengaku nekat masturbasi demi tercapainya ekspresi orgasme, Robert pun membahas kegugupannya saat harus beradegan seks dengan lawan mainnya yang ternyata sesama jenis. Konon, bagi mantan kekasih Kristen Stewart tersebut, apa yang terjadi dalam proses syuting tersebut merupakan hal yang cukup memalukan, terutama bagi dirinya sendiri.

"Syuting sebagai Salvador Dali adalah yang terburuk, itu memalukan." ucap Robert seperti dikutip dari harian E! Online, Kamis (22/8/2013). "Saat itu semua berada di tepi kolam renang, dan saya sedang mencoba untuk menepi guna mengurangi rasa gugup. Sayangnya, sebelum saya bisa berbalik, orang itu ternyata sudah telanjang." kenangnya.

Melihat sang lawan lain dengan keadaan seperti itu, Robert pun langsung paham jika proses syuting akan segera dimulai. Namun, lagi-lagi karena gugup, pemeran Edward Cullen di The Twilight Saga tersebut bingung harus berbuat apa saat aktor itu berenang mendekatinya.

"Saat itu dirinya berenang begitu kuat ke arahku. Tapi aku benar-benar tak tahu harus bereaksi seperti apa. Aku merasa seperti Mr.Bean." tutup Robert.(Feb)

Baca juga:
Robert Pattinson Nekat Masturbasi di Film Little Ashes
Akibat Insiden Masturbasi, Robert Pattinson Sempat Ingin Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.