Sukses

Akhirnya, Indah Dewi Pertiwi Dapat Piala inBox Awards

Yang bikin Indah kaget, ini adalah piala inBox Awards 2013 pertama yang diperoleh Indah Dewi Pertiwi selama berkarier di pentas musik.

Solois Indah Dewi Pertiwi amat terkejut ketika namanya disebut sebagai peraih piala InBox Awards 2013. Indah menang dalam kategori 'Video Klip Paling inBox' lewat klipnya yang berjudul 'Teman Terindah'.

Yang bikin Indah kaget, ini adalah piala pertama yang diperoleh Indah selama berkarier di pentas musik.

"Tadi pas di panggil aku lagi di ruangan. Rasanya senang banget ya. Ini piala pertama buat aku lho," beber Indah di balik panggung inBox Awards 2013 yang dihelat di Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013).

Kemenangan Indah makin terasa spesial karena ia berhasil menyisihkan lawan berat seperti band Wali yang dikenal memiliki fanbase yang cukup kuat. "Aku terima kasih banget untuk semua fans, tim aku, SCTV dan inBox. Pokoknya, aku akan selalu berikan yang terbaik," tandas Indah.(Jul/Feb)

Baca juga:
Ini Nih! Daftar Jawara inBox Awards 2013
SMASH Gagal Raih Piala, SMASHBLAST Justru Jadi Jawara
Raih Piala inBox Awards, Syahrini: Tak Percuma Bangun Jam 4 Pagi!
Cherrybelle Anggap inBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini