Sukses

SMASH Gagal Raih Piala, SMASHBLAST Justru Jadi Jawara

di luar kekalahan SMASH, para SMASHBLAST justru sukses menunjukan eksistensinya lewat piala 'Fanbase Paling Inbox'.

Boyband Tanah Air SMASH mungkin tidak memenangkan kategori 'Boyband Paling Inbox' di ajang inbox Awards 2013 [baca: Daftar Lengkap Pemenang inBox Awards 2013].

Tapi di luar kekalahannya tersebut, para penggemar SMASH yang bernama SMASHBLAST justru sukses menunjukan eksistensinya lewat piala 'Fanbase Paling inbox'.

Alhasil, ikut bangga dengan keberhasilan para SMASHBLAST, boyband yang beranggotakan Rafael, Morgan, Dicky, Bisma, Ilham, Rangga, dan Reza itu pun langsung mengucapkan rasa bahagianya begitu berada di atas panggung.

"SMASHBLAST! Kami bangga dengan kalian, sampai kapanpun, kalian milik kami." teriak SMASH.

Seperti diketahui, inBox Awards 2013 adalah acara keeenam yang diselenggarakan SCTV. Kali ini, tak hanya akan memberikan piala untuk para musisi berbakat di Tanah Air, salah satu ajang paling bergengsi di Tanah Air ini juga menyuguhkan sebuah piala 'Fanbase Paling inbox' guna menghargai jasa para penggemar.

Pasalnya bagi inBox, di samping gemerlapnya sang bintang, fanbase selalu berisikan orang-orang yang setia hadir untuk bertemu dan menyemangati idolanya ketika manggung [baca juga: Wah! inBox Awards Akan Berikan Penghargaan untuk Fans].(Feb)

Baca juga:
Ini Nih! Daftar Jawara inBox Awards 2013
Raih Piala inBox Awards, Syahrini: Tak Percuma Bangun Jam 4 Pagi!
Cherrybelle Anggap inBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas
Akhirnya, Indah Dewi Pertiwi Dapat Piala inBox Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini