Sukses

Raih Piala inBox Awards, Syahrini: Tak Percuma Bangun Jam 4 Pagi!

Sambil menggenggam piala, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berkata kalau piala tersebut membayar lunas perjuangan bangun jam 4 pagi.

Untuk kesekian kali, Syahrini meraih penghargaan inBox Awards. Nah, tahun ini, si pelantun 'Sesuatu' tersebut menyabet penghargaan sebagai 'Penyanyi Solo Wanita Paling inBox'. Sambil menggenggam piala, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berkata kalau piala tersebut membayar lunas perjuangannya bangun jam 4 pagi.

"Alhamdulillah tiap tahun dapatkan penghargaan dari inBox Awards, tak sia-sai bangun jam4  pagi untuk nyanyi di inBox. Terimakasih buat SCTV, yang selalu hadirkan musik lintas genre, lintas generasi dan menyegarkan layar kaca," ungkap Syahrini di Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013) malam.

Syahrini termasuk salahsatu artis yang paling rajin menerima penghargaan InBox sejak tahun 2010. Bertahun-tahun meraih penghargaan, Syahrini pun berterimakasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya. Ia berhasil menyingkirkan Gissele Anastasia, Mulan Jameela dan Vicky Shu.

"Saya tidak anggap mereka saingan ya. Kan semuanya memberikan kontribusi bagi musik Indonesia. Mungkin kali ini aku lebih banyak dipilih masyarakat. Jadi mari sama-sama memajukan musik Indonesia," pungkas Syahrini.(Jul/Feb)

Baca juga:
Ini Nih! Daftar Jawara inBox Awards 2013
SMASH Gagal Raih Piala, SMASHBLAST Justru Jadi Jawara
Cherrybelle Anggap inBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas
Akhirnya, Indah Dewi Pertiwi Dapat Piala inBox Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.