Sukses

Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah

Dikabarkan segera menikah dengan Asmirandah dan sudah menjadi mualaf, ini pengakuan Jonas Rivanno.

Selasa (29/10/2013) malam, aktor berdarah Ambon, Jonas Rivanno, masih terlihat di kediaman sang kekasih, Asmirandah, di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Bukan tengah bermesraan, keberadaan Jonas untuk memberikan klarifikasi seputar kabar ia telah pindah agama dan menikahi Andah, panggilan sayang si pacar.

Maklum, sejak beberapa hari belakangan, santer tersiar kabar kalau Vanno-Andah telah melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober lalu. Bahkan, Ketua MUI Depok, H. Mahari, membenarkan kalau Vanno telah memeluk Islam sejak 21 Agustus lalu.

Dua hal ini dibantah Vanno. "Aku malam ini terpaksa harus bicara karena pemberitaan dari pagi itu membuat keluarga aku dan aku terusik, aku disini untuk ungkapkan kebenarannya," kata Vanno yang terpaksa buka suara meski jarum jam sudah menunjuk pukul 22.30 WIB.


"Masalah aku dan Andah menikah Januari, iya betul. Untuk masalah aku mualaf ini yang benar aku tidak menjadi mualaf, tidak ucap dua kalimat syahadat. Maaf, buat pemberitaan yang di luar itu sama sekali nggak benar," tandas Vanno.

Pernyataan Vanno ini menguatkan apa yang telah dibilang Andah pada pagi harinya di tempat yang sama. Kala itu, Andah menangkis berita kalau ia dan Vanno telah menikah. Bahkan, Andah juga meminta doa agar ganjalan perbedaan keyakinan antar keduanya bisa menemukan solusi. (Jul)

Baca juga:
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013
Asmirandah Siapkan Rumah Untuk Calon Anaknya
Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah?
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini