Sukses

Asmirandah Siapkan Rumah untuk Calon Anaknya

berbagai persiapan tengah dilakukan Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk menyambut hari bahagia itu.

Meski Asmirandah dan Jonas Rivanno enggan mengumbar detail seputar pernikahan mereka di Januari nanti, namun berbagai persiapan menyambut hari bahagia itu mulai dilakukan. Bahkan, Andah telah membeli rumah di kawasan elite Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Rumah bergaya modern-minimalis itu sudah siap huni, meskipun bagian taman di depan rumah masih terlihat diperbaiki. Uniknya, Andah menampik anggapan kalau rumah itu akan dihuninya bersama Vanno.

"Rumah ini untuk calon anak aku," ceplos Andah saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Selasa (29/10/2013). Vanno, yang mendampingi Andah, ikut menimpali pernyataan si pacar.

"Ini rumah Andah. Ada rumah impian, tapi belum sampai sekarang, bukan yang ini (rumah Andah)," tandas Vanno.

Andah-Vanno muncul ke muka media untuk mengklarifikasi tudingan kalau keduanya telah menikah 17 Oktober. Bahkan, Vanno juga disebut telah memeluk Islam sehabis Idul Fitri, Agustus lalu. (Jul/Mer)

Baca juga:
Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah
Jonas Rivanno: Saya Tidak Pindah Agama
Keluarga Tak Restui Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah?
Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Agama Ini Sangat Berat
Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah?
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini